Soal Jordi Alba, Barca-Valencia Masih Beda 3 Juta Euro

Barcelona - Media-media Spanyol mengklaim kalau Jordi Alba tinggal menunggu waktu saja sebelum menjadi anggota resmi skuad Barcelona. Kesepakatan Barca dengan Valencia kini tinggal berjarak 3 juta euro.

Barcelona beberapa hari lalu sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya pada Alba. Dengan Eric Abidal dikhawatirkan tak bisa lagi memberi potensi maksimal usai operasi hati, The Catalans memang butuh pemain baru untuk mengisi posisi bek kiri.

Terkait upaya mendatangkan pesepakbola 23 tahun itu, Barca dan Valencia sudah melakukan beberapa pembicaraan. Namun Barca masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapat tanda tangan sang pemain, soalnya El Che belum mau melepas anggota timnas Spanyol itu.

Dikutip dari AS, Barcelona menawarkan uang senilai 12 juta euro (Rp 141,18 miliar) untuk membawa Alba ke Camp Nou. Tapi kubu Valencia kukuh bertahan pada angka 15 juta euro (Rp (Rp 176,4 miliar). Itu artinya, kesepakatan antara kedua pihak masih terhalang uang senilai tiga juta euro (Rp 35,2 miliar).

Disebutkan kalau Barca mencoba memberi kompensasi lain pada Valencia untuk menutupi kekurangan tiga juga euro tersebut. Diharapkan, kedua pihak akan benar-benar mencapai kata sepakat dalam hitungan hari.

Jordi Alba selalu dimainkan pelatih Vincente Del Bosque di seluruh pertandingan Spanyol di Euro 2012. Dia terus di pasang sebagai starter dan selalu bermain hingga laga tuntas, plus punya catatan satu assist saat menghadapi Prancis.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.