QPR Berkunjung ke Indonesia

London - Tim Premier League, Queens Park Rangers, mengumumkan agenda tur pra-musim mereka. Selain mengunjungi Malaysia, QPR juga akan menyambangi Surabaya.

QPR akan bertanding sebanyak tiga kali dalam tur selama 12 hari tersebut. Skuad besutan Mark Hughes ini dijadwalkan akan menggelar laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya pada Senin (23/7/2012) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Rangkaian tur itu akan dimulai pada 13 Juli dengan mengunjungi Kota Kinabalu sebagai tujuan pertama. Selanjutnya, Anton Ferdinand dkk. akan berlanjut ke Kuala Lumpur sebelum ke Surabaya.

"Rangers akan bermain dengan Sabah Select XI di Likas Stadium pada Selasa 17 Juli, sebelum terbang ke Kuala Lumpur pada esok harinya," bunyi keterangan di situs resmi klub.

"The R's kemudian akan berhadapan dengan Kelantan FC di Stadion Shah Alam di Kuala Lumpur pada Jumat 20 Juli. QPR akan mengakhiri tur di Surabaya, Indonesia di mana tim asuhan Hughes akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Senin 23 Juli."

Tim berjuluk The Hoops ini akan kembali ke Inggris pada 25 Juli dan akan mengawali kompetisi 2012-13 menghadapi Swansea City pada 18 Agustus.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.