Benzema Anti-Klimaks

Donetsk - Penampilan tajam Karim Benzema bersama Real Madrid musim kemarin ternyata tidak menular ke timnas Prancis. Benzema tampil anti-klimaks pada perhelatan Euro 2012.

Benzema dipanggil setelah mencetak 21 gol di La Liga bersama Los Blancos. Jumlah tersebut merupakan catatan gol terbaiknya di La Liga setelah tiga musim bermain di sana.

Secara total, Benzema merangkum 32 gol di semua kompetisi. Jumlah itu memang kalah mewah jika dibandingkan dengan jumlah gol Cristiano Ronaldo (55 gol sepanjang musim, red). Namun, tetap saja bukan hal yang jelek.

Kini bandingkan dengan catatannya selama Euro 2012. Situs statistik Opta melansir, Benzema melepaskan 19 tembakan sepanjang turnamen, namun tak ada satu pun yang berujung menjadi gol.

Opta lantas menyebut bahwa Benzema menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan, tanpa ada satu pun yang menjadi gol.

Dalam laga perempatfinal melawan Spanyol di Donbass Arena, Minggu (24/6/2012) dinihari WIB, Benzema punya dua shots dan keduanya berstatus off target. Les Bleus sendiri kalah 0-2 dan harus angkat koper.

1 komentar:

  1. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA!

    CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYA!

    Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.