Dari 'Super Mario' untuk Sang Ibu

Warsawa - Mario Balotelli tampil sebagai pahlawan lewat dua golnya saat mengalahkan Jerman di semifinal. Dua gol 'Super Mario' persembahkan untuk ibunda yang menonton langsung aksinya tersebut.

Cuma satu gol yang dicetak Balotelli sebelum laga semifinal di National Stadium Warsawa, Jumat (29/6) dinihari WIB. Balotelli melakukannya di laga kontra Republik Irlandia di mana Italia menang 2-0.

Selebihnya Balotelli tercatat sebagai pemain kedua paling banyak memiliki shot on target yakni 12 dan itulah kemudian yang membuat striker bengal ini banyak mendapat kritik karena kerap membuang-buang peluang.

Tapi di laga kontra Jerman barusan, Balotelli menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker top Eropa. Dua gol dibuatnya ke gawang Manuel Neuer untuk membawa Italia leading 2-0 sebelum akhirnya Mesut Oezil memperkecil jadi 1-2 di penghujung laga.

Italia melaju ke final dan akan menantang juara bertahan Spanyol akhir pekan nanti. Sebuah momen fantastis untuk Balotelli yang usai pertandingan tampak berjalan ke tribun untuk menghampiri seorang wanita paruh baya dan memeluknya erat. Ya wanita itu adalah orang tua angkat pesepakbola 22 tahun itu.

"Di akhir laga ketika saya berjalan menghampiri ibu saya dan itu adalah momen terbaik. Saya bilang padanya bahwa gol ini untuknya," sahut Balotelli di Football Italia.

"Saya sudah menunggu lama untuk momen seperti ini, khususnya ketika ibu saya tidak lagi muda dan tidak bisa berpergian jauh. Jadi saya harus membuatnya bahagia ketika dia datang jauh-jauh ke sini. Ayah saya juga akan hadir di laga final," sambungnya.

"Sebelum laga ada ibu saya, saudara saya, kakak ipar saya dan sahabat saya di pinggri lapangan. Didampingi orang-orang terdekat dan tersayang bikin saya semangat. Lagu apa yang saya dengarkan sebelum pertandingan? Drake. Dia adalah sahabat saya," pungkas Balotelli.

Dengan dua gol ini, Balotelli sudah mencetak tiga gol dan berpeluang menjadi topskorer apabila mencetak satu gol di laga final yang akan dihelat di Olympic Stadium Kiev.


1 komentar:

  1. KEUNTUNGAN BERMAIN ZEUSBOLA?
    BONUS CASHBACK MENCAPAI 15% + ROLLINGAN 0.6% SETIAP MINGGU
    SANGAT MENGUNTUNGKAN BUKAN?
    CUKUP DAFTAR DAN KAMU BISA BERMAIN SEMUA GAME DI
    ZEUSBOLA.

    CS KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.