De Rossi Bantah Berselisih dengan Balotelli

Gdansk - Kabar tak sedap menghampiri timnas Italia menjelang laga semifinal melawan Jerman. Danielle De Rossi dan Mario Balotelli disebut terlibat perselisihan.

Adu mulut antara De Rossi dan Balotelli itu dikabarkan terjadi di pertengahan babak pertama laga menghadapi Inggris di Olympic Stadium, Kiev, empat hari lalu. Saat menuju ruang ganti, mereka tertangkap kamera sedang bercakap-cakap dengan nada tinggi, hingga beberapa pihak menganggapnya tengah terjadi pertengkaran.

Mendengar isu itu, De Rossi menegaskan bahwa tidak ada pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan Balotelli. Meski membenarkan mereka saling berbicara dengan nada tinggi, pemain asal AS Roma itu punya penjelasan.

"Ya, di akhir babak pertama kami bercakap-cakap. Mungkin kami berbicara sedikit keras karena di sana ada banyak hal yang memacu adrenalin, di sana juga banyak gangguan dari banyaknya orang," jelas De Rossi di The Sun.

"Kami berada cukup jauh satu dengan yang lain sehingga Anda haris mengeraskan suara Anda. Pun begitu tidak ada masalah apapun."

"Semua pembicaraan mengenai pertengkaran kami, itu tidaklah terjadi. Kami pergi ke ruang ganti dan hanya berbicara mengenai apa yang harus kami lakukan di babak kedua," tegasnya.

Terkait dengan banyaknya sorotan yang ditujukan kepada Balotelli di Ukraina-Polandia tahun ini, De Rossi pun mempunyai pendapat.

"Dan saya pikir, kami banyak membicarakan Balotelli karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia sudah membuktikan telah beberapa kali menyulitkan lini pertahanan," ungkap gelandang berusia 28 tahun itu.

"Beberapa orang berpikir dia gila namun kami semua ada di belakangnya," tandasnya.

Italia akan beradu kekuatan dengan Jerman di National Stadium, Warsawa, Jumat (29/6/2012) dini hari WIB nanti. Pemenang laga ini sudah ditunggu Spanyol di babak final yang akan berlangsung di Kiev Olympic Stadium, empat hari mendatang.

1 komentar:

  1. MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap

    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop

    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon

    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia

    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL

    • Menerima Deposit Via Ovo

    Tunggu Apalagi? Daftar sekarang juga Di Zeusbola


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.