Guardiola Puji Tristan Alif

Jakarta - Dalam kunjungannya ke Jakarta, Josep Guardiola mendapatkan suguhan demonstrasi skill Tristan Alif Naufal. Terkesan dengan kemampuan sang bocah, ia mengungkapkan Alif bisa ditawari kontrak oleh Barcelona.

Beberapa waktu lalu Indonesia sempat dihebohkan dengan beredarnya video youtube kemampuan olah bola yang dilakukan seorang bocah asal Indonesia bernama Alif.

Saking piawainya, dia samai disebut-sebut menyamai potensi kemampuan bintang Barca, Lionel Messi di kala masih belia.

Guardiola yang menyaksikan kemampuan Alif secara langsung pun juga mengaku kagum dengan kemampuan anak yang berasal dari akademi sepakbola Liverpool di Indonesia itu.

"Dia memiliki kemampuan kaki kanan-kiri sama baiknya. Dan itu jarang dijumpai," jelas Guardiola pada satu acara talkshow di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (30/6/2012).

Agar bakat Alif berkembang dengan baik, Guardiola menegaskan bakatnya harus kerap diasah. Dengan begitu bukan tidak mungkin jika Alif suatu saat mendapat tawaran kontrak dari Barca.

"Dia harus kerap bermain dan berlatih. Entah itu di jalan, di rumah, maupun di sekolah," tambah pria berusia 41 tahun itu.

"Barca mungkin memberikan tawaran kepadanya," tandas manajer yang menyumbang 14 gelar bagi klub asal Catalan itu.


1 komentar:

  1. Zeusbola Menyediakan Promo-promo Bonus Yang Cukup Menarik Yaitu:

    - Bonus New Member 15%
    - Bonus Setiap Hari 10%
    - Bonus Freechips Setiap 2 Hari
    - Bonus CashBack 15% + Rollingan 0.6%

    Pelayanan Terbaik 24 Jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.