Highlights Babak Perempat Final UEFA Euro 2012 720p

Republik Cheska 0-1 Portugal


Setelah menampilkan aksinya yang mengagumkan di Pertandingan terakhir Grup B melawan Belanda, Cristiano Ronaldo kembali menjadi penentu kemenangan Portugal atas Republik Cheska dalam pertandingan yang sulit. Setelah tembakannya 2 kali membentur tiang gawang, Ronaldo akhirnya bisa menggolkan melalui sundulan kepala di menit ke-79. Namun pujian juga pantas disematkan kepada sang Penjaga Gawang Petr Cech yang menampilkan aksi cukup gemilang dalam menepis tembakan bertubi-tubi dari para pemain Portugis yang memberikan tekanan sejak awal pertandingan.


Jerman 4-2 Yunani


Yunani memang bukan tandingan dari Tim Panser, bahkan dari Tim Cadangannya. Setelah memberikan perlawanan keras berbuah gol dari Georgios Samaras dan Dimitris Salpingidis, Tetap mental Juara Jermanlah yang akhirnya berbicara. Setelah sempat terkejar kedudukan sama 1-1, Mesut Ozil dan kawan-kawan berhasil lepas dari tekanan pertandingan dan memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol. Dalam Konferensi Pers pasca pertandingan, Pelatih Jerman Joachim Loew pun memuji kualitas skuat pelapisnya yang disebutnya berkualitas setara dengan skuat utama.


Spanyol 2-0 Prancis


Tim "Amuk Merah" nampaknya belum menemukan lawan yang bisa dianggap sepadan setelah pertemuan dengan Italia di Grup C yang berakhir imbang 1-1. Berhadapan dengan Tim Ayam Jantan yang dililit konflik internal antar pemain, Lini belakang Spanyol bermain solid dalam menghalau serangan Prancis yang dimotori Franck Ribery. Namun bukan berarti Andres Iniesta juga mudah menembus daerah pertahanan Prancis. Acungan jempol pantas diberikan terhadap Xabi Alonso yang berhasil mencetak gol untuk timnasnya yang ke-100 dan ke-101, sementara itu ironi untuk Prancis yang harus kalah di hari ulang tahun Zinedine Zidane ke-40.


Inggris 0-0 (2-4) Italia


Mungkin tidak ada tim yang benar-benar melalui perjuangan berat untuk menembus babak semifinal Euro 2012 selain Italia. Menghadapi Inggris yang bermain dengan taktik defensif juga oportunis, bisa dibilang tim besutan Cesare Prandelli ini cukup banyak membuang peluang di depan gawang yang kurang bisa dimanfaatkan secara optimal oleh Mario Balotelli. Setelah 120 menit berlalu, pengalaman para pemain seniorlah yang berbicara. Tendangan Pinalti  yang mengecoh dari Andrea Pirlo ditambah penyelamatan tenang Gianluigi Buffon pun kembali menjadikan Inggris gagal dalam memenangkan pertandingan lewat Adu Pinalti.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.