Adu Penalti Spanyol-Portugal Pecahkan Rekor Penonton Televisi di Spanyol

Donetsk - Laga antara Spanyol vs Portugal ternyata menarik banyak minat. Laga yang harus diselesaikan lewat babak adu penalti itu pun memecahkan rekor penonton televisi di Spanyol.

Pertandingan yang berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (28/6/2012) dinihari WIB, tersebut berakhir dengan skor 0-0 selama 120 menit. Alhasil, harus dituntaskan melalui babak adu penalti.

Satu penendang dari Spanyol, yakni Xabi Alonso, gagal. Sementara dua dari kubu Portugal, yakni Joao Moutinho dan Bruno Alves, juga gagal. Kegagalan Alves membuat Spanyol berada di atas angin. Imbasnya, penendang kelima Spanyol, Cesc Fabregas, memastikan kemenangan bagi skuat arahan Vicente Del Bosque itu.

Seperti dilansir Reuters, sebanyak 16 juta orang menyaksikan laga tersebut sampai 120 menit. Ketika pertandingan dilanjutkan ke babak tos-tosan, jumlah tersebut ternyata melonjak. Konsultan media Barvolento menyebut bahwa ada sebanyak 18 juta orang menyaksikan laga itu ketika babak adu penalti dimulai.

Barvolento juga mengatakan bahwa jumlah tersebut menjadi rekor tertinggi penonton televisi di Spanyol.

Spanyol menang 4-2 pada babak adu penalti itu dan melaju ke final. Mereka tinggal menunggu lawan yang akan datang dari pemenang laga Jerman vs Italia.

1 komentar:

  1. KEUNTUNGAN BERMAIN ZEUSBOLA?
    BONUS CASHBACK MENCAPAI 15% + ROLLINGAN 0.6% SETIAP MINGGU
    SANGAT MENGUNTUNGKAN BUKAN?
    CUKUP DAFTAR DAN KAMU BISA BERMAIN SEMUA GAME DI
    ZEUSBOLA.

    CS KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAM



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.