Kagawa Langsung Terkesan dengan The Red Devils

Tokyo - Shinji Kagawa mendapatkan kesan yang sangat baik saat pertama mengunjungi markas klub barunya, Manchester United. Dia pun sudah tak sabar untuk segera bermain dalam seragam The Red Devils.

MU merekrut Kagawa dari Borussia Dortmund, beberapa waktu lalu. Mereka memberi kontrak berdurasi empat tahun kepada gelandang serang asal Jepang itu.

Sebelum meneken kontrak, Kagawa menyempatkan diri mengunjungi kamp latihan MU di Carrington. Dia pun mengaku sangat terkesan.

"Pertama, saya pergi ke fasilitas latihan , lalu menandatangani kontrak di Old Trafford," aku Kagawa seperti dikutip Sky Sports.

"Meski cuma sebentar, namun itu sangat berarti. Itu hari yang tak terlupakan bagi saya. Banyak kontrak yang ditandatangani, membuat saya sadar betapa besarnya klub ini," sambungnya.

"Yang muncul di pikiran saya adalah betapa menarik dan beratnya tantangan ini, dan betapa bahagianya bisa mencetak gol-gol di stadion ini," kata pemuda 23 tahun ini.

"United adalah tim yang fantastis. Misalnya, fasilitas pelatihan sangat terawat dengan baik. Ini adalah lingkungan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya," ujar Kagawa.

"Saya senang bisa melihat stadionnya. Saya terkesan setelah membayangkan diri saya bermain di sana sebagai kandang saya. Semua orang memberi sambutan hangat dan bilang 'Terima kasih sudah bergabung dengan kami'."

"Saya tahu ini baru awal, tapi saya senang sudah sampai ke titik awal," pungkas dia.

1 komentar:

  1. SLOT MANIA BERUPA RP 11 MILYAR!

    Promo Akan Berakhir Di 31 Mei.

    Segera Mainkan Dan Dapatkan Hadiah Anda!

    Hanya Di Zeusbola

    Deposit Murah!
    CS Online 24 Jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.