'Balotelli Tampil Lebih Baik daripada Rooney'

Manchester - Roberto Mancini memberikan penilaian terhadap performa Mario Balotelli dan Wayne Rooney di laga antara Italia melawan Inggris. Menurut Mancini, Balotelli tampil lebih baik daripada Rooney.

Duel antara Italia kontra Inggris terjadi di laga perempatfinal Piala Eropa dinihari tadi. Hasilnya, Gli Azzurri keluar sebagai pemenang lewat adu penalti usai bermain imbang tanpa gol hingga babak perpanjangan waktu.

Meski gagal menapilkan performa terbaiknya, Rooney sempat mengkreasi peluang bagi Inggris. Sementara Balotelli menunjukkan pergerakan yang cerdik namun ia dikritik lantaran membuang sejumlah peluang bagus.

"Saya pikir mungkin banyak orang meremehkan apa yang telah dia lakukan," ucap manajer Manchester City itu kepada Corriere dello Sport. "Dia selalu berada di pusat permainan, punya lima atau enam peluang dan sedikit tidak beruntung."

"Tapi kita ingin membandingkan dia dengan Rooney, yang terlihat saat adu penalti. 'Super Mario' tampil lebih baik dan dia adalah striker yang harus kita dukung sepenuhnya," sambung Mancini.

Italia kini akan berhadapan dengan salah satu favorit juara, Jerman untuk memperebutkan satu tempat di final.

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.