Nasri Dikabarkan Bertengkar dengan Reporter

Donetsk - Kekalahan Prancis dari Spanyol diikuti oleh kabar tidak enak. Gelandang Les Bleus, Samir Nasri, dikabarkan bertengkar dengan seorang reporter asal negaranya sendiri.

Prancis kalah 0-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Donbass Arena, Donetsk, Minggu (24/6/2012) dinihari WIB, Nasri sendiri tidak bermain dari awal. Ia dicadangkan lebih dulu, sebelum akhirnya dimainkan di babak kedua.

Usai pertandingan, para reporter pun menunggunya di mixed-zone--tempat di mana para jurnalis bisa mewawancarai pemain, setelah si pemain keluar dari ruang ganti--. Mereka berniat untuk menanyainya komentar terkait pertandingan tersebut.

Namun, bukannya mendapatkan komentar, salah seorang reporter yang bertanya kepadanya malah mendapatkan makian.

"Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Anda mencari masalah saja," ucap Nasri seperti dilansir Reuters. Sang reporter kemudian membalas, "Pergi kau." Nasri pun tak kalah sengit lagi membalasnya dengan ucapan "F*** you!" seraya menantang sang reporter untuk berbicara satu lawan satu dengannya.

Sebelum ini, gol Nasri ke gawang Inggris, di mana ia merayakannya dengan menaruh telunjuk di mulutnya, disebut-sebut ditujukannya untuk para jurnalis yang kerap mengkritiknya. Nasri merasa jengah performanya di Prancis selalu menjadi sorotan.

1 komentar:

  1. ZEUSBOLA MENYEDIAKAN BONUS UNTUK ANDA!

    CEK SEKARANG JUGA DI ZEUSBOLA UNTUK MENDAPATKAN BONUSNYA!

    Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.