Capello : Spanyol & Jerman Bakal Bertemu di Final

Krakow - Fabio Capello punya prediksi yang sama dengan kebanyakan orang mengenai siapa yang akan tampil di final Piala Eropa 2012. Pelatih asal Italia itu memilih Spanyol dan Jerman untuk berduel di partai puncak.

Penilaian itu justru dikeluarkan Capello ketika dirinya ditanyakan mengenai prediksi siapa pemenang partai perempatfinal antara Inggris kontra Italia. Seperti diketahui Inggris adalah eks tim yang pernah ditangani Capello sedangkan Azzurri adalah negara asal pria 63 tahun itu.

Setelah Belanda tersingkir, maka Spanyol dan Jerman jadi kandidat terkuat juara yang tersisa di turnamen. Meskipun masih ada nama-nama macam Inggris, Italia, Prancis atau Portugal, namun tetap kedua finalis Piala Eropa 2008 masih paling besar peluangnya melaju ke final.

Apalagi dari bagan turnamen di fase knockout, memungkinkan keduanya bertemua asal Spanyol dan Jerman mampu menundukkan lawan-lawannya. Di perempatfinal, Spanyol menghadapi Prancis sementara Jerman ditantang kuda hiam, Yunani.

"Saya punya sentimen yang berlawanan untuk laga hari Minggu besok (Inggris kontra Italia)," tutur Capello di Football Italia.

"Saya melatih Inggris selama empat tahun dan saya tidak bisa melupakan begitu saja. Bagaimana pun, Spanyol dan Jerman akan jadi dua finalis Piala Eropa 2012," tambahnya.

"Jerman punya spirit yang luar biasa dan punya kekuatan dahsyat, sementara Spanyol adalah tim yang memainkan sepakbola terbaik saat ini meskipun mereka kehilangan kekuatan di lini depan - mereka butuh pemain seperti Lionel Messi."

"Secara keseluruhan, saya pikir dua tim ini adalah tim paling superior dibanding yang lain di kompetisi ini," tutupnya.

1 komentar:

  1. Di Zeus Bola Hanya dengan 1 UserID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA

    Ayo segera daftarkan dirimu dan menangkan puluhan JUTA rupiah!


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus

Copyright © 2012 Berita Terbaru.