Gambar yang Tidak Dipublikasikan Pep Guardiola

MAJALAH barca sudah termasuk foto-foto yang tidak dipublikasikan sebelumnya dari Piala final melawan Athletic Club di edisi bulan ini

Pep Guardiola duduk dengan MAJALAH Barca untuk berbicara tentang foto-foto dari Copa del Rey Final melawan Athletic Club. Kami memilih 3 dari 15 foto yang manajer dibicarakan. Inilah mereka:

"Saya melihat sebuah lubang di sini di depan dan saya tidak sangat menyukainya. Hal ini terjadi kadang-kadang. Kami memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini dan hari sebelum kita telah melatih sudut ofensif. Saya pikir itu baik bagi mereka untuk memiliki gagasan di mana harus menempatkan bola. Bahkan, gol pertama berasal dari sebuah drama setelah pojok. "
"Saya selalu berpikir cangkir yang indah, aku suka mereka, beberapa lebih dari orang lain, tapi aku suka cangkir."

"Pada saat ini aku merasa banyak rasa syukur, tidak hanya terhadap Leo, namun mereka semua. Leo sangat senang, kita semua berada. Alexis dengan telepon ... yang normal, para pemain ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan teman. "

0 KOMENTAR:

Copyright © 2012 Berita Terbaru.